Tujuh Warga Kotamobagu Lolos CAT IPDN

Bagikan Artikel Ini:

 

IPDN

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kwalitas Sumber Daya Manusia (SDM) Kotamobagu rupanya tidak diragukan lagi. Betapa tidak, dalam seleksi lewat sistem Computer Asisted Test (CAT) sebagai calon Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), tercatat 7 orang warga Kotamobagu dinyatakan lolos.

“Ada tujuh warga yang lolos dalam tes CAT tersebut, mereka adalah Muh Viqqie Pilat, Aida N.M Irianto, Indri Tesalonika Karundeng, Muamar D.K Hutomo, Jiff Akbar Zulhadji, Deany Taufya Pontoh dan Briliansyah Mokodompit,” ungkap Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu Refli Mokoginta, Rabu (07/06/2017).

Refli mengatakan, tujuh orang yang lolos CAT tersebut nantinya akan mengikuti tes kesehatan dan psikologi yang akan digelar oleh IPDN. “Masih beberapa tes lagi yang akan dilewati mereka sebelum menjadi mahasiswa IPDN, diantaranya adalah kesehatan dan psikologi,” tambahnya.

Dirinya berharap tujuh orang yang berhasil lolos pada tahapan tes CAT bisa lancar mengikuti tes  selanjutnya. “Kita semua berharap mereka bisa lolos dan diterima di IPDN sebab ini juga membawa nama baik daerah,” tutupnya. (mg1/jun)

Rate this article!
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.