Walikota Presentase Program Adipura Dihadapan Tim KLH

Bagikan Artikel Ini:

 

ADVETORIAL

Walikota Kotamobagu saat mempresentasikan program Adipura dihadapan tim KLH

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL  – Program serta gerakan kebersihan yang telah dilakukan Pemkot Kotamobagu beberapa tahun belakangan, rupanya membuahkan hasil maksimal. Betapa tidak, di Sulawesi Utara sendiri, Kotamobagu menjadi daerah Kabupaten/Kota satu-satunya yang diundang oleh Kementerian Lingkungan hidup (KHL) untuk mempresentasekan program kebersihan daerah itu.

Tim KLH ikut mendengarkan pemaparan Walikota Kotamobagu terkait dengan program Adipura

Selasa (06/06/2017), bertempat di The Sultan Hotel Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, melakukan resentase langsung dihadapan tim penilai Adipura yang ditunjuk langsung oleh KLH. Tidak hanya itu, dalam kesempatan tersebut juga, Tatong mempresentasekan beberapa program lingkungan hidup kepada jajaran tim penilai dan dewan pakar.

Jajaran SKPD dan pejabat Pemkot ikut dalam presentasi yang dilakukan Walikota dihadapan tim KLH

“Sejauh ini, Pemkot terus bekerja keras dan serta membangun kerja sama dengan semua elemen masyarakat dalam menyukseskan program dan kegiatan di bidang lingkungan,” ujar Tatong.

Foto bersama tim penilai Adipura yang ditunjuk oleh KLH

Dengan dasar itu, Tatong menyatakan rasa optimis mereka kalau Kotamobagu tahun ini akan bisa kembali meraih Piala Adipura. “Tentunya ini sebuah kebanggaan diundang langsung untuk mempresentasikan program lingkungan hidup dihadapan tim KLH. Ini juga kami yakin merupakan signal kuat kalau Kotamobagu akan bisa mempertahankan Adipura tahun ini,” tambahnya. (advetirial/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.