Walikota Tunjuk Adnan Massinae Jadi Plt Sekda Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Adnan Massinae Jabat Plt Sekda Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara akhirnya menunjuk Adnan Massinae SSos sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu mengganikan Tahlis Gallang SIP MM yang saat ini telah menjabat sebagai Sekda Kabupaten Bolmong.

Penunjukan Adnan sebagai Plt Sekda Kotamobagu tersebut dilakukan dengan resmi lewat Penyerahan SK yang digelar di rumah aula Rumah Dinas (Rudis) Wali Kota, Senin (12/6/2017), dan dihadiri para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu

Tatong dalam sambutannya pada acara tersebut mengatakan, setelah ditinggalkan Sekkot devinitif Tahlis Gallang, secepatya melakukan pengisian jabatan sambil menunggu lelang jabatan yang akan dilakakukan nanti. “Sebelum masuk pada penjenjangn kita masuk ke Plt dulu. Makanya Pak Adnan dapat surat tugas untuk meneruskan tugas yang belum selesai sepetti LHP BPK yang harus segera ditindaklanjuti,” kata Tatong usai penyerahan SK.

Ia berharap usai dilantik, Plt Sekkot dapat bekerja sebegai mana mestinya. Lanjutnya, diangkatnya Adnan sebagai Plt, karena jabatanya memenuhi syarat. “Selain itu, Adnan dinilai mampu menjalankan tugasnya,” ujarnya.

Selain Adnan, Wali Kota juga memberikan kepercayaan baru kepada Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Rio Lombone sebagai Plt Kepala Inspektorat dan melantik Plt Asisten II Gunawan Damopolii menjadi devinitif. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.