ADV2 ADV2 ADV2

ADM Bersama Communitas 99 Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Gogagoman

Share This:

 

ADM bersama Communitas 99 saat menyerahkan bantuan ke warga korban kebakaran di Kelurahan Gogagoman

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kepedulian terhadap para korban kebakaran di Kelurahan Gogagoman diperlihatkan oleh Aditya Anugrah ‘Didi’ Moha (ADM) bersama Communitas 99 SMA Negeri 1 Kotamobagu. Minggu (30/07/2017) siang tadi, ADM bersama dengan rekan-rekan seangkatannya yang tergabung dalam Communitas 99, menyambangi korban kebakaran di Kelurahan Gogagoman, “Bantuan ini merupakan hasil pengumpulan yang dilakukan oleh seluruh teman-teman yang tergabung dalam Communitas 99,” ujar ADM.
Dirinya menambahkan, meski tidak seberapa namun mereka berharap bantuan tersebut bisa meringankan beban para korban. “Semoga keikhlasan kami bisa bernilai di mata Allah, serta dapat meringankan beban sesama saudara kita yang belum lama ini tertimpa bencana,” tambahnya.
Sementara itu, Tarty Monoarfa dalam postingan facebook yang diunggah olehnya mengatakan kalau aktifitas sosial seperti ini sudah merupakan komitmen mereka. “Insya Allah kita selalu tergerak hati dalam membantu sesama yang terkena musibah,” tulis Tarty.
Aksi Communitas 99 tersebut pun menuai pujian dari beberapa warga. Salah satunya datang dari akun facebook Jeanita Wenas. “Makna hidup bukanlah apa yang kita dapatkan, tapu apa yang kita berikan dan bermanfaat bagi org lain. Semoga Com ’99 selalu peduli dengan sesama.Aamiin,” tulis Jeanita dalam kolom komentar dari postingan yang diunggah akun Tarty Sako Monoarfa. (mg1/jun)

author

Author: