ADV2 ADV2 ADV2

ADM Jadi Pembicara di Pengajian Kebangsaan DPP AMPG

Share This:

BERITATOTABUAN.COM, NASIONAL – Kiprah putra Sulawesi Utara asal Bolaang Mongondow Raya Aditya Anugrah Moha SKed,MM dalam kancah perpolitikan nasional kian bersinar. Betapa tidak, sebagai tokoh muda Partai Golkar yang saat ini tengah duduk untuk periode kedua di DPR RI, ADM sapaan akrabnya terus diberikan kepercayaan dalam berbagai hal.

Seperti kegiatan yang akan digelar oleh DPP AMPG dengan tajuk Pengajian Kebangsaan, pada Senin (10/07/2017) nanti. ADM dibaiat menjadi Pembicara dalam kegiatan yang mengambil tema

Menangkal Perang Asimetris, Upaya Penguatan Idiologi Pancasila, Serta Sub Tema Dampak Perang Asimentris Bagi Kehidupan Berbangsa dan Bernegara.

Dimana ADM sendiri dalam kegiatan itu direncanakan akan membahas soal peta dari peperangan tanpa menggunakan kekuatan militer tersebut. “Perang Asimetris itu adalah perang kepintaran tanpa menggunakan kekuatan militer, dimana ini tengah berlangsung secara sistematis dan massif,” ujar ADM.

Masih menurut politisi berlatar belakang aktifis ini, perang asimetris tersebut selalu melibatkan beberapa pihak, dengan kekuatan yang kurang seimbang. “Pembahasan ini cukup menarik untuk dibedah. Untuknya kami mengajak agar bisa mengikuti kegiatan tersebut,” tambahnya.

Terinformasi, kegiatan yang akan digelar di DPP Partai Golkar tersebut akan menghadirkan juga, Dosen dari Universitas Pertahanan DR Yono Reksoprodjo sebagai nara sumber dan Salim Kaddafi selaku pengurus DPP AMPG sebagai moderator. (mg1/jun)

author

Author: