ADV2 ADV2

Ambil Formulir di Golkar,  Wartawan Ini Mantapkan Langkah ke Pilwako

Bagikan Artikel Ini:

 

Konni Balamba saat mengambil formulir pendaftaran di sekretariat DPD II Partai Golkar

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Keseriusan wartawan senior Konni Balamba untuk maju dalam perhelatan politik Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwako) Kotamobagu tahun 2018 nanti, terus ditunjukkan. Setelah sebelumnya mengambil formulir di Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kotamobagu, Senin (31/07/2017) siang ini, Konni melangkahkan kakinya ke sekretariat DPD II Partai Golkar Kotamobagu untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wakil Walikota.

“Niat saya sudah bulat untuk maju dalam Pilwako Kotamobagu saebagai bakal calon Wakil Walikota. Hal ini sudah saya pikirkan, timbang dengan masak, serta mendiskusikannya dengan keluarga, serta kerabat dan teman-teman,” ucap Konni.

Konni mengatakan, niatnya untuk maju dalam Pilwako tidak lebih dari sekedar untuk melakukan pengabdian yang lebih nyata ke masyarakat. “JIka sebelumnya sebagai wartawan saya hanya bisa mengawal melalui berita seluruh program pemerintah yang berpihak pada rakyat, maka kali ini saya akan mencoba masuk dalam struktur pemerintahan, agar bisa lebih mengawal agendra pro rakyat kedepan, khususnya di Kotamobagu,” tambahnya.

Sebelumnya, Ketua DPD II Partai Golkar Kotamobagu Djelantik Mokodompit mendorong Konni yang merupakan salah satu pimpinan media online ternama di Bolmong Raya ini untuk mendaftar di partai yang dipimpinnya. “Saya sangat mengapresiasi Konni Balamba untuk maju dalam pesta demokrasi, apalagi profesi dia sebagai wartawan yang memang memiliki keinginan untuk maju sebagai bakal calon wakil walikota,”ujar Djelantik belum lama ini.

Konni sendiri dalam proses pengambilan formulir pendaftaran tersebut diterima langsung oleh panitia penfataran, dalam hal ini Kurniawan Mokodompit bersama Nini Mokodompit di sekretariat DPD II Partai Golkar Kotamobagu. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.