Daftar di PAN, AKM Bulatkan Niat Maju di Pilwako

Bagikan Artikel Ini:

 

Abdul Kadir Mangkat saat mendaftar di DPD PAN Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sosok Abdul Kadir Mangkat yang selama ini telah jauh dikenal masyarakat Kotamobagu, akhirnya resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepala daerah di DPD PAN Kotamobagu. Menggunakan kendaraan Alphard, Senin (17/07/2017) AKM begitu kerap dia dikenal akhirnya menyerahkan berkas pendaftaran yang diambil ke tim penjaringan Pilkada DPD PAN Kotamobagu.

Kadir Mangkat sendiri saat dikonfirmasi usai pendaftaran mengatakan kalau langkah yang diambilnya tersebut sudah dipikirkan dengan matang. “Ini sudah lewat musyawarah dengan keluarga dan kerabat. Mereka mendukung penuh langkah ini,” ucap AKM.

Politisi senior Partai Golkar tersebut juga mengatakan kalau keinginan dirinya untuk mendaftarkan diri di PAN, serta maju dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, didasarkan atas niat tulus ingin mengabdi untuk Kotamobagu. “Tentunya niat saya tulus untuk mengabdi dan memberikan yang terbaik bagi rakyat Kotamobagu,” tambahnya.

Soal Partai Golkar yang nantinya akan membuka pendaftaran untuk bakal calon kepala daerah dalam waktu dekat, AKM mengatakan kalau dirinya akan ikut dalam pendaftaran tersebut juga. “Yang jelas saya siap disurvey di PAN dan juga Golkar. Jika rakyat menghendaki tentunya saya akan maju sebagai calon kepala daerah di Kotamobagu,” tutupnya./ (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.