Daftar Di PAN, Tatong Didampingi Ketua DPRD Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Ir Hj Tatong Bara saat mendaftar di sekretariat DPD PAN Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Ribuan pendukung Bakal Calon Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Senin (17/07/2017) sekitar pukul 13.50 WITa memadati sekretariat tim penjaringan Pilkada DPD PAN Kotamobagu. Kedatangan para pendukung tersebut untuk mengawal Ir Hj Tatong Bara mendaftar sebagai bakal calon kepala daerah di partai berlambang matahari itu.
Tatong sendiri dengan mengenakan kemeja putih, dan didampingi oleh Ketua DPRD Kotamobagu Hi Ahmad Sabir SE, serta Sekretaris DPD PAN Kotamobagu Aljufri Kobandaha menyerahkan berkas pendaftaran kepada tim penjaringan pilkada PAN Kotamobagu.
Usai mendaftar, Tatong berharap agar berkas yang telah diserahkan tersebut bisa diproses sesuai mekanisme di internal partai. “Karena ini dibuka pendaftaran oleh DPD maka saya mendaftar. Dengan mendaftar tentunya komitmennya harus bisa meneruskan dan mempersiapkan langkah-langkah strategis lainnya,” ucap Tatong.
Tatong mengatakan, proses pendaftaran tersebut dilakukan secara kelbagaan partai. “Tentunya ini bukan atas nama pribadi tapi secara lembaga yang yakni partai,” tambahnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.