ADV2 ADV2

Dinkes Bolmong Dapat Dua Amblunace Dari Bank Sulut

Bagikan Artikel Ini:

 

Penyerahan kunci mobil Ambulance kepada Kepala Dinkes oleh Bupati Bolmong

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten Bolmong menerima bantuan dari dana Corporate Social Respocibility (CSR) dari Bank Sulutgo berupa dua unit mobil Ambulance.Puskesmas Keliling (Pusling). Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow didampingi kepala Bank Sulugo Cabang Lolak Kennedy Paputungan langsung melakukan penyerahan dua unitmobil Ambulance tersebut ke instansi teknis terkait dalam hal ini Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bolmong.

Dalam kesempatan tersebut, Yasti berharap agar mobil tersebut bisa digunakan dengan maksimal oleh instansi terkait. “Dengan kendaraan ini saya berharap proses pelayanan kesehatan ke masyarakat secara langsung bisa dilakukan,’”ucap Yasti disela-sela apel Korpri Senin (17/07/2017) kemarin.

Tidak lupa Bupati pun memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada pihak Bank Sulutgo yang selama ini cukup membantu Pemkab Bolmong, dalam memaksimalkan pelayanan mereka ke masyarakat. “Terima kasih dari kami jajaran pemerintah dan masyarakat di Bolmong kepada Bank Sulutgo atas bantuan ini. Semoga kerja sama dan kemitraan yang telah terjalin sangat baik selama ini bisa terus berkesinambungan,” tambahnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.