ADV2 ADV2 ADV2

Gelar Istighosa Akbar, Ribuan Warga Doakan Perjuangan Bupati Bolmong

Share This:

 

Habib Hi Umar Assagaf saat memimpin Istighossah AKbar di Kabupaten Bolmong

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Perjuangan Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagow untuk terus memperjuangkan hak-hak masyarakat di daerahnya, terus mendapatkan dukungan arus bawah. Lihat saja, Minggu (23/07/2017) kemarin, ribuan warga di Kabupaten Bolmong menggelar doa dan istighosa akbar di kompleks jalur II kantor Bupati Bolmong. Ustad Ari Paputungan selaku ketua panitia dalam kegiatan tersebut mengatakan kalau kegiatan itu digelar untuk mendoakan keselamatan bangsa, terlebih khusus terhadap perjuangan Bupati Bolmong.  “Semoga dengan doa dan dzikir bersama ini, seluruh permohonan kita bisa dikabulkan oleh Allah SWT,” ujar Ari.

Pimpinan Pondok Pesantren Al_Luthfi Desa Lolanan, Kecamatan Sangtombolang, ini juga mengatakan kalau pihaknya akan terus menggelar kegiatan seperti ini, sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi bangsa serta daerah terlebih khusus Kabupaten Bolmong. “Save Bupati Bolmong. Do’a kami terus mengiringi untuk perjuanganmu,” tambahnya.

Selain ribuan warga, hadir juga dalam kegiatan itu Habib Hi Umar Assagaf,  Wajkil ketua DPRD Kabupaten Bolmong Kamran Muchtar, Ketua Komisi I DPRD Bolmong Yusra Alhabsyi, Sejumlah Kepala SKPD di Kabupaten Bolmong, Camat, Lurah dan Sangadi. (mg2/jun)

author

Author: