ADV2 ADV2

Jago Merah Mengamuk di Gogagoman, Puluhan Rumah Rata Tanah

Bagikan Artikel Ini:

 

Lautan Api di Kelurahan Gogagoman dini hari tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Lautan Api terlihat di Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat, saat warga di RT 15 tengah tertidur lelap sekitar pukul 02.30 WITA, Jumat (28/07/2017). Kebakaran yang belakangan diketahui menghanguskan puluhan rumah tersebut diduga berasal dari salah satu rumah milik warga.

“Dugaan awal api berasal dari salah satu rumah warga yang ditinggal pemiliknya. Pasalnya, rumah disini rata-rata milik pedagang yang kerap ditinggal saat mereka berdagang,apalagi keluar daerah,” ujar Lurah Gogagoman Vanny Pudul.

Petugas pemadam kebakaran sendiri meski pagi ini telah berhasil memadamkan api, sempat kewalahan pada awalnya. Akses jalan masuk yang sempit serta kepadatan penduduk di wilayah itu menjadi salah satu kendala. “Saat ini kita sementara melakukan pendataan, warga yang menjadi korban dalam kejadian itu,” tambahnya.

Untuk kerugian Materiil akibat dari kebakaran tersebut, Vanny belum bisa memastikan.”Yang jelas pasti sangat besar, tapi kita masih akan melakukan pendataan terlebih dahulu,” tuturnya. (krt/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.