Ketua Demokrat Kotamobagu Ambil Formulir Pendaftaran di PAN

Bagikan Artikel Ini:

 

Wakil Ketua DPC Demokrat Denny Mokodompit sebagai utusan Ketua DPC Demokrat Ir Ishak Sugeha ME saat mengambil formulir pendaftaran di sekretariat tim pilkada DPD PAN Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Langkah untuk mengikuti ajang kontestasi di Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu oleh Ketua DPC Demokrat Kotamobagu Ir Ishak Sugeha ME rupanya cukup diseriusi. Hal ini terlihat dari sikap Ishak yang mengutus jajaran DPC Demokrat Kotamobagu, untuk mengambil formulir pendaftaran di sekretariat tim pilkada DPD PAN Kotamobagu, Minggu (16/07/2017) siang ini.

Ishak sendiri saat dihubungi beritatotabuan.com, mengatakan kalau langkah pengambilan formulir tersebut merupakan bentuk keseriusan partai Demokrat dalam menggalang koalisi bersama untuk ikut menjadi kontestan Pilkada di Kotamobagu tahun 2018 nanti. “Sejauh ini Partai Demokrat tidak ada resistensi dengan partai manapun di daerah ini maupun secara nasional. Makanya, langkah tersebut kita ambil untuk membuktikan kalau Demokrat mampu membangun sebuah harmonisasi politik untuk meweujudkan daerah ini lebih baik kedepan,” ungkap Ishak.

Ishak yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD Kotamobagu di periode kedua mengatakan, kalau langkah pengambilan formulir pendaftaran calon kepala daerah di DPD PAN Kotamobagu, merupakan salah satu dorongan dari tim tujuh internal DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara. “Partai Demokrat Sulut memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada saya untuk menggalang koalisi dengan partai manapun, agar bisa menjadi calon kepala daerah nanti,” tambahnya.

Diketahui, pengambilan formulir pendaftaran oleh Ishak Sugeha tersebut dilakukan langsung oleh Wakil Ketua DPC Demokrat Kotamobagu Denny Mokodompit, didampingi oleh angngota Fraksi Partai Demokrat Muliadi Paputungan SAP, bersama dengan Wakil Ketua DPD Demokrat Sulawesi Utara, Nurhanudin Sugeha serta beberapa pengurus DPC Partai Demokrat Kotamobagu lainnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.