Kotamobagu Matangkan Talk Show Perpustakaan se Sulut

Bagikan Artikel Ini:

 

Bambang Ginoga

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Dimintanya Kotamobagu untuk menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan Talk Show Perpustakaan se Sulawesi Utara pada 9 Agustus nanti, rupanya membuat instansi terkait terus melakukan pematangan untuk mensukseskan acara tersebut.

Hal ini sebagaimana dikatakan oleh Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kotamobagu Bambang Irawan Ginoga SE, kepada beritatotabuan.com, “Dalam waktu dekat kita akan segera melakukan kordinasi dengan Pemprov Sulut untuk mematangkan pelaksanaan kegiatan ini,” ucap Bambang.

Selain itu dikatakan Bambang, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara sangat mendukung penuh kegiatan tersebut. Dimana, hal ini diungkapkannya adalah dengan pembentukan panitia khusus di Kotamobagu untuk mensukseskan acara tingkat regional Sulawesi Utara itu. “Jadi selain tim kerja di tingkat Pemprov Sulut, kita juga di Kotamobagu akan ada panitia khusus yang akan menangani persoalan teknis untuk suksesnya kegiatan itu,” tambahnya.

Bambang pun menambahkan, kegiatan tersebut rencananya akan digelar di Lapangan Aruman Kelurahan Motoboi Kecil.Dimana, hal tersebut nantinya akan dimatangkan dalam rapat bersama dengan Pemkot Kotamobagu dan juga Pemprov Sulut. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.