Layani Langsung Warga, Walikota Mulai Berkantor di Kecamatan

Share This:

 

Walikota Kotamobagu saat berkantor di Kecamatan Kotamobagu Utara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Terobosan dalam hal pelayanan terhadap masyarakat dilakukan langsung oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara. Rabu (05/07/2017) siang tadi, usai menghadiri acara Halal bi Halal di Desa Bilalang II.

Terbukti, begitu selesai acara Tatong secara tiba-tiba mengunjungi dan masuk ke Kantor Kecamatan Kotamobagu Utara. Tidak hanya itu,dirinya lantas langsung masuk ke ruangan camat dan duduk di kursi tersebut serta memanggil seluruh pegawai kantor Kecamatan, terkait dengan pelayanan langsung terhadap warga.

“Hal ini saya lakukan untuk melihat langsung capaian program serta pelayanan langsung ke masyarakat yang ada di tiap Desa dan Kelurahan di wilayah ini,” ucap Tatong.

Tatong menambahkan, program pelayanan langsung oleh dirinya selaku Walikota hingga ke Desa dan Kelurahan tersebut nantinya direncanakan akan berlangsung hingga tahun 2018 mendatang. “Dengan begini saya aklan lebih mudah dan dapat melihat langsung apa yang dilakukan oleh aparat pemerintahan terkait proses pelayanan mereka ke masyarakat,” tambahnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.