Pemkab Bolmong Terima Ratusan Mahasiswa KKN Unima

Bagikan Artikel Ini:

 

Wabup Bolmong saat menerima ratusan mahasiswa KKN dari Unima

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Senin (17/07/2017) kemarin menerima ratusan mahasiswa dari Universitan Negeri Manado (Unima) yang akan melakuklan program Kuliah Kerja Nyata (KKN) di wilayah tersebut.

Acara penerimaan sekaligus pelepasan ratusan mahasiswa tersebut ke lokasi KKN mereka, dilangsungkan di kantor Bupati, oleh Wakil Bupati Bolmong Yanni Ronny Tuuk STh, MM. Dalam kesempatan tersebut,  Ketua Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM)Unima Prof DR. Revolson Mege, Ms, mengatakan kalau jumlah mahasiswa KKN yang disebar untuk menggelar program KKN tersebut di wilayah Bolmong, berjumlah sejkitar 520 orang. “Nantinya mereka akan disebar dan ditempatkan di wilayah dataran Dumoga dan juga Kecamatan Sang Tombolang,” ucap Revolson.

Sementara itu, Wakil Bupati Bolmong Yanny Ronny Tuuk dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih karena telah mempercayakan daerah Bolmong sebagai tempat tujuan untuk pelaksanaan KKN. “KKN sebagai salah satu perwujudan  dari tri darma perguruan tinggi, bukan hanya semata-mata untuk menyelesaikan kewajiban kurikulum yang dibebankan kepada mahasiswa,”imbuh Yanni. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.