ADV2 ADV2 ADV2

Sehan Landjar Pimpin Upacara Peringatan HUT Bhayangkara di Mapolres Bolmong

Share This:

 

Bupati Boltim saat memimpin upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 71

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Landjar menjadi inspektur upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 71 Bhayangkara, di halaman Mapolres Bolaang Mongondow, Kotamobagu, Senin (10/07/2017) kemarin.

Dengan mengenakan seragam putih-putih atau Pakaian Dinas Upacara Besar (PDUB), bupati dua periode tersebut terlihat berwibawa berdiri di atas podium di hadapan ribuan personil polisi yang berbaris rapih.

Saat membacakan amanat Presiden Joko Widodo, bupati mengatakan, Polri telah menunjukkan dedikasi, loyalitas dan integritas yang tinggi, untuk mendukung terwujudnya pembangunan nasional dan pemerataan ekonomi yang berkeadilan.

“Berdasarkan survei lembaga-lembaga kredibel, kepercayaan publik terhadap Polri semakin meningkat dan semakin dicintai masyarakat. Kesuksesan Polri ini tidak lepas dari bantuan, dukungan serta kerjasama dengan seluruh komponen negara dan elemen masyarakat,” katanya.

Selain itu, dukungan elemen bangsa juga sangat dibutuhkan. Mengingat tantangan yang akan dihadapi Polri semakin berat. Fenomena globalisasi, demokratisasi, dan kemajuan teknologi informasi pasti mempengaruhi situasi kamtibmas. “Polri harus terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. Untuk itu, Polri harus menjaga soliditas internal dan bertindak profesional,” jelasnya.

Usai upacara, bupati bersama Kapolres Bolmong AKBP Faisol Wahyudi beramah tama dengan jajaran Polres Bolmong beserta tamu undangan lainya. (mg3/Mon77)

 

 

author

Author: