ADV2 ADV2 ADV2

Sehan Landjar :Semua Kader Punya Peluang Yang Sama Untuk Diusung  

Share This:

 

Sehan Landjar Ketua DPW PAN Sulut

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM  – Ketua DPW PAN Sulawei Utara Sehan Landjar SH, mengatakan kalau hingga saat ini belum ada yang dijamin oleh DPP PAN, terkait dengan bakal calon yang akan diusung oleh partai berlambang mkatahari tersebut di sejumlah Pilkada di Sulut. Hal tersebut diungkapkan Landjar kepada sejumlah media, Jumat (14/07/2017) kemarin.

“Perlu ditegaskan, hingga saat ini belum ada yang dijamin oleh DPP PAN untuk memperoleh rekomondasi, hingga selesai proses pendaftaran sebagaimana yang diatur dalam AD/ART dan juknis Partai dalam hal Pilkada,” ucap Landjar.

Landjar mengatakan, untuk sekarang mekanisme yang digunakan tidak lagi seperti sebelumnya, dimana masih bisa orang per orang langsung ke DPP dan modal kedekatan untuk lobi dan langsung dapatkan dukungan atau SK DPP. “Untuk Pilkada 2018, DPP PAN lebih selektif lebih profesional, akan lebih memperhatikan proses dari tingkat DPD dan DPW. Sebab, pada kesempatan Halal bi halal, Ketua Umum mempersilakan kepada semua Bakal Calon Kepala Daerah, baik kader maupun non kader untuk mendaftar di panitia yang dibentuk di semua tingkatan kepengurusan sesuai mekanisme yg telah diatur. Jadi tidak ada yang di istimewakan, semua harus mengikuti mekanisme,” jelasnya.

Selaku Ketua DPW PAN Sulut, dirinya pun menghimbau untuk tidak terpancing isu adanya jaminan dari DPP yang telah mengeluarkan rekomendasi kepada indicidu yang akan maju dalam Pilkada. “Seluruh kader punya peluang yang sama untuk diusung,’ tandasnya. (mg3/Mon77)

author

Author: