ADV2 ADV2

Usai Mendaftar Bakal Calon Kepala Daerah, Tatong-Nayodo ‘Mesra’ di Kedai Bogani

Bagikan Artikel Ini:

 

Ir Hj Tatong Bara bersama Nyodo Koerniawan di Kedai Kampung Bogani Kelurahan Matali

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Peristiwa menarik sekaligus menjadi tanda tanya terjadi Senin (17/07/2017) siang tadi. Pasalnya, usai melakukan pendaftraran bakal calon Walikota di sekretariat DPD PAN Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara rupanya belum langsung kembali ke kediamannya. Srikandi Kotamobagu ini lantas memilih duduk dan bersantai bersama beberapa pendukungnya di Kedai Kampung Bogani Kelurahan Matali.

Menariknya, di sela-sela suasana santai tersebut, sejumlah pewarta mendapati kalau Tatong tengah bersama dengan Nayodo Koerniawan, sosok yang disebut-sebut belakangan bakal mendampingi Tatong dalam perhelatan politik Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu tahun 2018.

Entah apa yang dibicarakan keduanya, namun suasana serta raut wajah gembira Nampak terpancar dalam mimik. wajah kedua orang tersebut. Nayodo sendiri saat dikonfirmasi mengatakan kalau pertemuannya bersama Tatong tersebut sebatas konsultasi. “Iya saya berkonsultasi ke ibu Walikota terkait dengan pencairan anggaran Pilkada di KPU Kotamobagu, yang rencananya akan dicairkan bertahap,” ucap Nayodo saat dihubungi lewat telepon seluler miliknya.

Nayodo pun mengatakan kalau tidak ada pembicaraan khusus pada pertemuan tersebut. “Hanya bincang-bincang biasa saja,” tambahnya.

Soal rumor yang saat ini tengah berkembang terkait akan dipasangkannya Ketua KPUD Kotamobagu dua periode itu dengan Tatong Bara, dirinya belum mau berkomentar lebih.”Kalau soal itu, kita lihat nanti seperti apa,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.