Walikota Buka Open Turnament Cup 2017 Pontodon Bersatu

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara sesaat sebelum menendang bola dalam pembukaan Open Turnament Cup Tahun 2017 Pontodon Bersatu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara Minggu (16/07/2017) membuka langsung kegiatan sepakbola Open Turnament Cup 2017 Pontodon Bersatu di Lapangan Desa Pontodon Induk Kecamatan Kotamobagu Utara.

Dalam kesempatan tersebut, Tatong dalam sambutannya memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang diselenggarakan oleh para pemuda tersebut. “Mudah-mudahan dari kegiatan seperti ini akan muncul pemain-pemain terbaik yang bisa berlaga dalam kompetisi di tingkat Regional maupun Nasional,” ujar Tatong.

Tatong pun mengajak kepada seluruh tim yang akan bertanding dan berasal dari seluruh wilayah Bolaang Mongondow Raya, untuk bisa berkompetisi dengan spotif, guna menunjukkan permainan terbaik dalam pertandingan yang akan berlangsung selama sekitar hampir dua bulan kedepan. “Junjung tiggi sprotifitas, kepada penonton saya mengajak untuk memberikan dukungan yang baik selama berjalannya pertandingan,” tambahnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, unsur ForummKomunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), Ketua DPRD Kotamobagu serta sejumlah anggota DPRD Kotamobagu, dan beberapa pejabat di lingkup pemerintahan Kotamobagu. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.