Walikota Hadiri Halal bi Halal di Kecamatan Kotamobagu Barat

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara saat menghadiri acara Halal Bi Halal Kecamatan Kotamobagu Barat

BERITATOTABUAN.COM,KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Rabu (19/07/2017) pagi tadi menghadiri kegiatan Halal bi Halal Kecamatan Kotamobagu Barat. Acara yang digelar di Lapangan Kelurahan Molinow tersebut turut dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, pimpinan DPRD, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), serta ribuan warga di Kecamatan Kotamobagu Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Tatong mengajak masyarakat untuk terus menjaga silaturahmi, dalam rangka memperkuat hubungan kekerabatan, untuk berpartisipasi dalam membangun Kotamobagu.

“Acara seperti ini sangat positif dalam merawat hubungan kekeluargaan dan kekerabatan di tenga-tengah masyarakat. Lewat kegiatan ini juga tentu saya berharap adanya partisipasi aktif dari masyarakat dalam pembangunan di daerah,” ujar Tatong.

Ikut hadir pada kegiatan itu, sejumlah Kepala SKPD yang ada di Kotamobagu, Camat Kotamobagu Barat Nasli Paputungan, Ketua MUI Kotamobagu Yusuf Danny Pontoh dan puluhan ASN yang ada di Kotamobagu Barat. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.