Walikota Terima Ratusan Mahasiswa KKT Unsrat di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

ADVETORIAL

Walikota Kotamobagu saat memberikan sambutan selamat datang kepada ratusan mahasiswa KKT Unsrat

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Kamis (06/07/2017) menerima langsung kehadiran ratusan Mahasiswa Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) yang akan melakukan Kuliah Kerja Terpadu (KKT) di sebagian besar Desa dan Kelurahan yang ada di Kotamobagu.

Ucapan terima kasih dari perwakilan Mahasiswa KKT Kepada Walikota Kotamobagu

Acara yang dilangsungkan di aula rumah dinas Walikota Kotamobagu tersebut dihadiri langsung oleh sebagian besar Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan juga ratusan mahasiswa Unsrat yang akan ditempatkan di beberapa desa di daerah itu.

Informasi yang didapat, sekitar 43 mahasiswaasal Unsrat tersebut rencanaya akan menggelar KKT mereka selama 23 hari kedepan dengan cara membantu kinerja Pemerintah Kota (Pemkot), dalam melakukan pelayanan  terhadap masyarakat.

Foto bersama Walikota dan Mahasiswa KKT Unsrat

.“ 23 Hari Kedepan  para mahasiswa akan membantu membangun jaringan Website dengan sistem informasi desa untuk 13 desa di-Kotamobagu, dan tentunya dengan ini, dapat  menunjang program Kota Pintar (Smart Citty). “ujar Tatong dalam sambutannya dihadapan para ASN dan juga mahasiswa Unsrat tersebut.

Suasana penerimaan mahasiswa KKT Unsrat di aula rumah dinas Walikota Kotamobagu

Tatong juga mengatakan kalau seluruh aparat pemerintah, hingga tingkat Desa dan Kelurahan untuk bisa membantu pelaksanaan KKT para mahasiswa tersebut, dengan memberikan dukungan penuh kepada mereka. “Mari terus berikan pelayanan terbaik pada mereka sesuai dengan moto kita sebagai warga Bolaang Mongondow Raya, yaitu Mototompian Mototabian Bo Mototanoban,” tutupnya. (advertorial/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.