ADV2 ADV2 ADV2

ADM Daftar Calon Walikota di Partai Golkar

Bagikan Artikel Ini:

 

Aditya Anugerah ‘Didi’ Moha saat mendaftar sebagai bakal calon Walikota di DPD II Partai Golkar Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Politisi muda Partai Golkar yang saat ini duduk di periode kedua di DPR RI, Aditya Anugrah ‘Didi’ Moha atau akrab disapa ADM, Rabu (09/08/2017) sore tadi resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Walikota di DPD II Partai Golkar Kotamobagu.
Kedatangan ADM ini disambut langsung oleh Sekretarolis DPD II Partai Golkar Kotamobagu Sudirman Mamonto bersama dengan tim penjaringan lainnya.
ADM yang saat itu didampingi oleh sejumlah anggota Fraksi Partai Golkar Bolmong mengatakan kalau, sebagai anak bangsa, dirinya merasa terpanggil untuk ingin membangun Kotamobagu.
“Selain itu sebagai kader saya diamanahkan oleh partai untuk membangun kembali marwah partai ini di Kotamobagu lewat kontestasi politik di Pilkada serentak tahun 2018,” ujar ADM.
Sementara itu, Sekretaris DPD II Partai Golkar Kotamobagu Sudirman Mamonto mengatakan kalau proses penjaringan yang dilakukan oleh partai berlambang beringin tersebut akan berlangsung terbuka.
“Siapapun berhak mengikuti proses perekrutan ini. Namun tentunya harus mengikuti mekanisme internal partai sebagaimana yang telah ditetapkan,” ucap Sudirman. (mg1/jmc/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.