Bantuan Program Anak Asus Pemkot Kotamobagu  Segera Disalur

Bagikan Artikel Ini:

 

Rio Lombone SSTP MH

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Bantuan program anak asuh Pemkot Kotamobagu dalam waktu dekat akan segera dicairkan. Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Rio Lombone, seraya mengatakan meski ada beberapa kendala teknis sebelumnya, namun proses pembukaan rekening akan segera dirampungkan. “Mudah-mudahan Agustus ini bisa rampung keseluruhan,” ujar Rio, Jumat (04/08/2017).

Dirinya pun meminta agar warga Kotamobagu yang telah didata beberapa waktu sebelumnya untuk bisa bersabar, dalam menunggu penualuran program tersebut. “Yang jelas akan kita salurkan dalam waktu dekat. Kami harap warga bisa mengerti dengan kendala ini. Sebab, kita pun menghindari adanya temuan,” tambahnya.

Sementara itu, penanggung jawab program tersebut yakni Guntur Niumembeber sejumlah kendala yang sempat dihadapi mereka, ketika bantuan tersebut akan disalurkan sebelumnya. “selain nama yang tidak sesuai dengan buku tabungan, ada juga siswa yang ternyata sudah lulus.Namun, itu sudah kami atasi. Jika tidak ada kendala pertengahan Agustus ini akan segera disalur,” imbuh Guntur. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.