Besok Dekab Bolmut Gelar Paripurna LKPJ dan Perda Inisiatif

Share This:

 

Sekretaris DPRD Bolmut, Abdul Haris Bangko SH

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – jika tidak ada halangan, DPRD Kabupaten Bolmong Utara, Kamis (31/08/2017) besok rencana akan menggelar sidang paripurna LKPJ dan Ranperda inisiatif anggota hak keuangan anggota dan pimpinan DPRD.
Hal ini dikatakan Sekertaris Dewan (Sekwan) Bolmut Abdul Haris Bangko,SH. Menurutnya, Dekab akan melakukan penetapan dua Ranperda sekaligus
dan selanjutnya dilanjutkan dengan pembahasan KUA-PPAS Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) 2017. “Setelah menetapkan Ranperda pertanggung jawaban Bupati, Dekab akan konsentrasi pada pembahasan APBD-P 2017,” jelas Haris.
Senada dengan hal itu, Ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Dr.Asripan Nani,M.Si saat diwawancarai mengatakan, Paripurna Penetapan LKPJ Bupati 2016 dan Ranperda Inisiatif Pimpinan dan Anggota DPRD akan di laksanakan pada kamis (31/8). “kami sudah berkoordinasi dengan Ketua DPRD yang akan memimpin langsung paripurna tersebut, dan akan di hadiri langsung oleh Bupati Drs. Hi Depri Pontoh,” singkat Sekda Bolmut itu. (david)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.