Masukkan Lamaran Sekarang, Boltim Lakukan Perekrutan Dokter dan Apoteker

Bagikan Artikel Ini:

 

Kepala Dinkes Boltim, Eko Marsidi SKM

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM –Upaya Pemkab Bolmong Timur dibawah kepemimpinan Bupati Sehan Landjiar SH untuk memaksimalkan pelayanan kesehatan, terus dilakukan. Terbukti, dalam waktu dekat Pemkab Boltim melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) akan melakukan perekrutan dokter dan apoteker dengan status Pegawai Tidak Tetap (PTT), guna ditempatkan di sejumlah Puskesmas serta apotik yang ada di daerah itu.

Hal ini sebagaimana dikatakan oleh Kepala Dinkes Boltim Eko Marsidi ke sejumlah awak media, Jumat (25/08/2017) kemarin.  “Saat ini kami membuka lowongan atau penerimaan dokter PTT daerah dan apoteker,” ujar Eko sapaan akrabnya.

Eko menambahkan penerimaan dokter PTT ini disesuaikan dengan kebutuhan daerah, antara lain 10 dokter umum, 5 dokter gigi da 3 apoteker. “Nantinya mereka akan ditempatkan di puskesmas Kotabunan, puskesmas Nuangan, puskesmas Motongkad dan puskesmas Tutuyan,” tambahnya.

Diterangkannya, batas akhir pemasukan berkas pelamar, yakni sampai minggu pertama bulan September mendatang. Diharapkan semua kebutuhan dokter dan apoteker tersebut bisa terpenuhi. “Batas pemasukan berkas sampai minggu pertama bulan September. Semoga dengan dibukanya lowongan ini, bisa memenuhi segala kekurangan tenaga medis di Boltim,” pungkas mantan Kabag Humas Boltim ini. (mg3/Mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.