ADV2 ADV2 ADV2

Candra ‘Sang Demonstran’ Tertarik Maju di Pilwako Kotamobagu

Share This:

 

Candra Modeong saat mendaftarkan diri sebagai bakal calon Walikota di DPD II Partai Golkar Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Candra Modeong yang dahulunya dikenal sebagai seorang Demonstran, rupanya tertarik ikut dalam kontestasi politik, berupa Pemilihan Walikota (Pilwako) Kotamobagu. Tidak main-main, Selasa (11/08/2017) sekitar pukul 22.00 WITA malam tadi, Candra yang kini merupakan seorang Ketua DPC Hanura Kabupaten Bolmong Timur, dengan resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Walikota di DPD II Partai Golkar Kotamobagu.

Dalam sambutannya saat memasukkan berkas pendaftaran, Ketua DPP Laskar Muda Hanura (Lasmura) ini  mengatakan, kalau dirinya termotivasi mencalonkan Walikota Kotamobagu dengan dorongan para kerabat dan para tokoh baik lokal maupun nasional.

“Saya selaku salah seorang yang ikut mendorong pemekaran Kotamobagu punya tanggung jawab untuk ikut memajukan serta mensejahterakan daerah ini,”ucap Candra.

Candra pun mengatakan, saat ini Hanura memiliki modal dua kursi di DPRD Kotamobagu. Dimana,hal ini bisa disinergiskan dengan Partai Golkar yang memiliki fraksi utuh serta 5 kursi di lembaga perwakilan rakyat tersebut. “Tentunya di Partai Golkar ada mekanisme tersendiri, dan saya akan mengikuti itu. Yang pasti politik itu perlu komunikasi dan kordinasi. Hal ini akan saya terus lakukan,” tambahnya.

Untuk modal dukungan dari masyarakat, Candra yang kini merupakan salah satu staff khusus Bupati Boltim ini mengatakan kalau dirinya memiliki sanak saudara yang tersebar di Kecamatan Kotamobagu Barat dan Selatan. Dimana,menurutnya atas dukungan mereka, dirinya berani melangkahkan kaki mendaftar di Partai Golkar.  “Namun tentu untuk keputusan saya serahkan sepenuhnya ke internal partai Golkar. Siapapun yang akan diusung Golkar akan saya dukung penuh,” tandas mantan jurnalis ini. (mg1/jun)

author

Author: