ADV2 ADV2 ADV2

Ceramah di Tabligh Akbar, H2M : Torang Samua Ciptaan Tuhan

Share This:

 

Herson Mayulu saat membawakan ceramah dalam Tabligh akbar di Masjid Al Amanah Mahakam Kota Manado tadi malam

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Ketokohan Bupati Bolaang Mongondow Selatan Herson Mayulu (H2M) di Sulawesi Utara, rupanya terbangun kokoh. Bupati yang terkenal dengan penerapan program relilgius di daerahnya tersebut, Minggu (20/08/2017) kemarin diminta untuk mengisi ceramah di kegiatan Tabligh Akbar sekaligus pelantikan Majelis Taklim Insan Kawanua, yang bertempat di Masjid Al AManah Mahakam Kota Manado.

Dalam ceramahnya, Herson mengajak kepada seluruh yang hadir untuk terus menjaga dan melestarikan krukunan umat beragama yang selama ini telah terbangun di Sulut. “Kerukunan beragama yang selama ini tercipta di Sulut merupakan kekayaan yang harus terus dijaga. Sebab, seluruh agama tentu mengajak kita untuk berbuat kebaikan. Sebab, ‘Torang Samua Ciptaan Tuhan’,” ujar Herson.

Herson pun dalam kesempatan tersebut mengajak kepada ribuan umat muslim yang hadir untuk merenungkan kembali perjalanan bangsa ini dalam kurun waktu 72 tahun, yang tetap berdiri kokoh dengan khazanah kebudayaan, serta keberagamaan yang cukup dinamis. “Lewat momentum ini saya mengajak kita yang hadir untuk memperbanyak rasa syukur atas apa yang telah dilimpahkan Allah kepada kita, terutama dalam hal keberagamaan yang terus terjaga kerukunannya,” tambah Ketua LPTQ Sulut tersebut. (hamka taamole)

author

Author: