Daftar Calon Wawali, Jusran Sebut Golkar Ibarat ‘Nyonya Besar’

Bagikan Artikel Ini:

 

Jusran Debby Mokolanut saat mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Wakil Walikota di Partai Golkar Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Ketua PKB Kotamobagu Jusran Debby Mokolanut SAg, MSi memantapkan langkahnya mendatangi sekretariat DPD II Partai Golkar untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wakil Walikota lewat partai tersebut.
Jusran yang saat itu didampingi oleh Sekretaris DPC PKB Kotamobagu Dani Iqbal Mokoginta SH, serta didampingi oleh puluhan kader PKB Kotamobagu mengatakan kalau Golkar ibarat “Nyonya Besar” . “Jika di dunia sepakbola maka Golkar seperti Juventus dengan julukannya yakni ‘Nyonya Besar’, mudah-mudahan Golkar kedepan mampu tampil dan menciptakan Gol yang indah dalam Pilwako Kotamobagu kedepan,” ucap Jusran.
Jusran pun mengatakan kalau Partai Golkar adalah partai besar yang tetap terbuka untuk umum. “Mudah-mudahan dengan sinergitas antara Golkar dan PKB bisa memenangkan Pilwako nanti,” tambahnya.
Jusran juga dalam kesempatan tersebut mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bisa menyambut pesta demokrasi kedepan dengan gembira. “Pilwako adalah pesta rakyat, mari kita sambut momentum ini dengan penuh kegembiraan dan rasa kekeluargaan,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.