Daftar di Hanura, AKM : Pemimpin Harus Punya Hati Nurani

Bagikan Artikel Ini:

 

Abdul Kadir Mangkat saat mendaftar di Partai Hanura sebagai bakal calon Walikota Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Niat Abdul Kadir Mangkat (AKM) untuk ikut dalam kontestasi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu rupanya terus dimantapkan. Setelah sebelumnya mendaftar di PAN, dan Golkar, Selasa (15/08/2017) malam ini, politisi senior yang kini duduk sebagai Wakil Ketua DPRD Bolmong tersebut mendaftarkan diri di Partai Hanura Kotamobagu sebagai Bakal Calon Walikota periode 2018-2023.
Datang dengan ciri khasnya yakni berpenampilan sederhana, AKM dijemput langsung oleh Ketua DPC Partai Hanura Kotamobagu Agus Suprijanta SE.
AKM sendiri dalam sambutannya mengatakan kalau keinginan dirinya untuk mendaftar di Partai Hanura, sebab partai tersebut dilihatnya memiliki visi kerakyatan yang sama dengan dirinya.
“Sesuai dengan namanya, tentu Pemimpin Kotamobagu kedepan harus punya Hati Nurani. Ini yang saya lihat memiliki kesamaan untuk menciptakan pemimpin di Kotamobagu,” ucap AKM.
Dalam kesempatan tersebut, Kadir juga mengatakan kalau Partai Hanura dalam amatannya memiliki peluang besar untuk menjadi partai yang besar kedepan.
“Keberadaan Benny Rhamdani di jajaran DPP bersama dengan sejumlah tokoh politik tingkat nasional, yang dipadukan dengan manajemen partai dibawah kepemimpinan bapak Agus Suprijanta saya yakin kedepan Hanura akan menjadi partai yang akan sangat diperhitungkan dalam percaturan politik di tingkat lokal, regional maupun nasional,” tambahnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.