dr Jusnan Sebut Hanura Berpeluang Jadi Partai Besar

Bagikan Artikel Ini:

 

dr Jusnan Mokoginta MARS saat mendaftar di DPC Partai Hanura Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Bakal Calon Walikota Kotamobagu dr Jusnan Calamento Mokoginta MARS menyebut kalau Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) berpeluang untuk menjadi partai besar di tahun 2019 mendatang. Hal tersebut diutarakan Jusnan saat mendaftar di partai berlambang anak panah tersebut, Senin (14/08/2017).
“Partai Hanura dari geliat yang ada saat ini, dari amatan saya memiliki peluang untuk menjadi partai besar di tahun 2019 mendatang. Namun hal tersebut tentunya ditentukan dari langkah politik di tahun 2018,” ujar Jusnan.
Jusnan menambahkan figuritas Benny Rhamdani di jajaran DPP yang berpadu dengan Agus Suprijanta SE sebagai Ketua DPC akan menjadikan partai tersebut diperhitungkan di tingkat lokal maupun nasional.
“Ini tentu hal yang sangat menarik, Benny Rhamdani sebagai salah sau politisi handal yang terkenal pro rakyat berpadu dengan pak Ketua Agus Suprijanta yang sudah menghantarkan partai ini memiliki dua kursi di DPRD merupakan dua pilar utama partai yang saya yakin akan membangkitkan partai ini kedepan,” tambahnya.
Jusnan juga menyebut kalau keinginan dirinya untuk mendaftar di Partai Hanura karena melihat partai tersebut memiliki plattform yang sesuai dengan visi dia sebagai calon pemimpin. “Sesuai dengan namanya Partai Hati Nurani Rakyat, saya berharap partai ini benar-benar mewakili Nurani Rakyat,” tegasnya.
Sementara itu Ketua DPC Hanura Agus Suprijanta SE, dalam sambutannya mengatakan kalau dirinya selaku birokrat dr Jusnan memiliki segudang pengalaman dalam pemerintahan, dimana hal ini akan menjadi salah satu pertimbangan partai tersebut untuk mengusung kandidat di Pilwako kedepan. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.