Dua Formasi Lelang Jabatan Belum Memenuhi Kuota

Bagikan Artikel Ini:

 

Sahaya Mokoginta SSTP

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Proses lelang jabatan yang dilakukan oleh Pemkot Kotamobagu diperpanjang hingga 28 Agustus 2017 pekan depan. Ini dikatakan oleh Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Sahaya Mokoginta SSTP saat dikonfirmasi Senin (21/08/2017) kemarin. “Iya, masih ada sekitar 2 formasi yang belum memenuhi, yakni Dinas Perhubungan dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD),” ungkap Sahaya.
Namun begitu Sahaya mengatakan kalau sudah ada beberapa Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mengambil formulir pendaftaran untuk dua formasi jabatan tersebut. “Jadi perpanjangan waktu ini sembari memberikan kesempatan ke mereka yang telah mengambil formulir untuk bisa mengembalikannya,” tambahnya.
Selain itu Sahaya pun menambahkan kalau proses perpanjangan waktu pendaftaran tersebut sekaligus untuk memberikan kesempatan ke para pendaftar yang belum melengkapi berkas. “Pada dasarnya sudah banyak yang mengembalikan formulir pendaftaran, tinggal menunggu kelengkapan berkas mereka,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.