ADV2 ADV2 ADV2

Empat Jabatan di Boltim Berganti Pimpinan

Share This:

 

Foto : Wabup Rusdi Gumalangit Saat Menyerahkan SK kepada Plt Kabag Hukum Hendra Tangel SH MM.

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM  – Pemkab Boltim kembali melakukan penyegaran untuk posisi jabatan eselon II dan III, yang berstatus Pelaksana Tugas (Plt), Kamis (10/08) kemarin.  Roling jabatan eselon III dan eselon II tersebut berlangsung di Ruang Rapat Wakil Bupati, dipimpin langsung Wakil Bupati Rusdi Gumalangit. (Daftar pejabat baru lihat grafis).

Dalam sambutannya, Wabup Drs Rusdi Gumalangit mengucapakan, banyak selamat kepada pejabat yang baru mengemban jabatan baru. “Banyak selamat. Tentunya diharapkan bisa bekerja dan menjalankan tugas secara baik,” tutur Gumalangit.

Menurutnya, pejabat yang baru dilantik merupakan hasil penilaian pimpinan yang dianggap mampu menjalankan tugas di satuan kerja. “Dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab harus tunduk dan patuh sesuai aturan. Sebab pimpinan yang menilai kinerja pejabat dimasing-masing satuan kerja,” jelas Papa Keken sapaan akrab wabup.

Selain itu, Ia mengimbau, pejabat di satuan kerja bisa menciptakan kondisi kerja yang nyaman bersama staf bawahan. “Lakukan koordinasi, bangun hubungan dengan bawahan. Ciptakan kondisi yang nyaman dimasing-masing tempat tugas. Jika semua bekerja nyaman tentu bisa melaksanakan tugas dengan baik, yang tentunya menjadi penilaian pimpinan.” Etika pejabat juga harus dijunjung tinggi,” ujar Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Boltim ini.

Terpisah, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Robbi Mamonto mengaku, perubahan komposisi jabatan bertujuan memaksimalkan kinerja pemerintah daerah untuk pelayanan kepala masyarakat. “Roling hal biasa dalam birokrasi, intinya adalah peningkatan kinerja pemerintah daerah,” tukasnya.(mg3/Mon77

Berikut Nama Pejabat Yang Mendapatkan SK Pelaksana Tugas

  1. Amin Musa SH MH (Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga)
  2. Rudi Suardi Malah (Plt Kepala Badan Kesbangpol).
  3. Hendra Tangel SH MM (Plt Kepala Bagian Hukum)
  4. Kisman Paputungan (Plt Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa).
author

Author: