ADV2 ADV2

Empat Jabatan Eselon IV di Kotamobagu Bergeser

Share This:

 

Ratusan Ayam di Pasar Tradisional Diangkut Satpol-PP

Sahaya Mokoginta SSTP

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Proses penyegaran pemerintahan lewat rolling jabatan yang dilakukan oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Kamis (10/08/2017) kemarin, rupanya belum berakhir. Pasalnya, Jumat (11/08/2017) siang tadi, bertempat di ruangan asisten I Pemkot Kotamobagu, sekitar empat Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkup pemerintahan tersebut, dilantik untuk mengisi jabatan eselon IV yang ada di Pemkot Kotamobagu.

Adapun keempat ASN tersebut masing-masing, Bambang Tombaan menjadi Kepala Sub Bidang Perencanaan dan Pendanaan Bapelitbangda, Hj Hagi Egam sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Satuan Polisi Pamong Praja, Aditya Manoppo sebagai Kepala Sub Bidang Data Dan Pelaporan Badan Perencanaan Bapelitbangda, serta Surya Dharma SE ditempatkan sebagai Pelaksana Pada Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu Sahaya Mokoginta SSTP mengatakan kalau rolling kali ini merupakan lanjutan dari proses pergeseran pejabat kemarin. “Memang dari hasil kajian kami,masih ada beberapa jabatan yang perlu disesuakan, makanya hari ini dilakukan rolling kembali,” ucap Sahaya. (mg1/jun)

author

Author: