ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Hadiri Pekan Kerja Revolusi Mental, Yasti : Ini Untuk Mempertegas Karakter Bangsa

Share This:

 

Bupati Bolmong Yasti SoepredjoMokoagow bersama Walikota Kotamobagu dan Bupati Bojonegoro dalam kegiatan Pekan Kerja Revolusi Mental

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Jumat (25/08/2017) siang tadi, menghadiri kegiatan Pekan Kerja nyata Revolusi Mental Indonesia di Kota Solo Provinsi Jawa Tengah.

Dalam kesempatan itu, Yasti mengatakan kalau salah satu tujuan dari kegiatan tersebut adalah mempertegas karakter bangsa, di tengah-tengah masyarakat. “Bagaimana kita bisa menggembleng menjadi manusia yang memiliki hati bersih, memiliki kemauan dan keinginan serta harapan seluruh masyarakat yang memiliki karakter bangsa,” ujarnya.

Yasti menyebut sejak era reformasi tahun 1998 kehidupan masyarakat berbangsa dan bernegara mengalami degradasi atau penurunan dari berbagai aspek kehidupan. “Mudah-mudahan lewat kegiatan ini bisa meningkatkan pemahaman dan kesadaran dari berbagai elemen bangsa,” tambahnya.

Yasti pun berharap lewat kegiatan tersebut, Indonesia akan mampu kembali mengukir prestasi secara internasional, sehingga bisa bersaing dengan Negara-negara lain di dunia, terlebih di era globalisasi saat ini.(mg2/jun)

 

 

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.