ADV2 ADV2

Hendra Tangel Jabat Plt Kabag Hukum Boltim

Share This:

 

Plt Kepala Bagian Hukum Pemkab Boltim, Hendra Tangel SH

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Karir Hendra Tanggel SH MM dalam stuktur birokrasi, bisa dikatakan gemilang. Buktinya, selain menjabat Kepala Bidang Politik Dalam Negeri dan Daerah, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Ia juga dipercayakan menjabat Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Bagian Hukum Setda Boltim yang sebelumnya dijabat Saifudin Umar.

Plt Kabag Hukum Hendra Tangel SH MM mengucapakan, terima kasih kepada Bupati Sehan  Landjar SH dan Wakil Bupati Drs Rusdi Gumalangit yang telah memberikan kepercayaan atas jabatan yang baru disandangnya. “Tentunya saya mengucapkan terima kasih kepada pimpinan yakni Bupati dan Wakil Bupati yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjabat sebagai Kepala Bagian Hukum Setda Boltim,” tutur Mantan Camat Modayag ini.

Menurutnya, jabatan merupakan amanah yang diberikan pimpinan. Sehingga dikatakannya, tanggungjawab yang diemban merupakan tantangan yang harus dijalani dengan baik. “Dalam menjalankan tugas tentunya harus dilaksanakan dengan maksimal, agar membuahkan hasil sesuai yang diharapkan apalagi berdampak pada pelayanan kepada masyarakat,” urai mantan Sekretaris Pengawas Pemilu (Panwaslu) Bolmong ini.

Ia menambahkan, untuk menopang kinerja dibutuhkan tim solid sehingga tercipta lingkungan kerja yang nyaman. “Soliditas dibutuhkan. Sehingganya semua kinerja harus dibangun komunikasi dan koordinasi yang baik mulai dari staf hingga kepala satuan kerja,” tutup Tangel. (mg3/Mon77)

author

Author: