Hercol Minta Pemkot Bawa Paskibraka Kotamobagu Liburan ke Bali

Bagikan Artikel Ini:

 

Paskibraka Kotamobagu ‘Mandi’Lumpur saat upacara penurunan bendera pada peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 72

BERITATOTABUAN.COM,KOTAMOBAGU – Kerja keras serta kesuksesan Pasukan pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kotamobagu dalam menjalankan tugas, pada saat peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 72, Kamis (17/08/2017) lalu, mendapat perhatian dari Sekretaris Komisi III DPRD Kotamobagu Herry Frangkly Coloay SE. Kepada beritatotabuan.com, Hercol sapaan akrabnya mengatakan kerja keras para petugas Paskibraka tersebut harus diberikan apresiasi khusus oleh Pemkot Kotamobagu.

“Mereka sudah kerja keras siang dan malam menjalankan latihan. Saat upacara penurunan bendera pada peringatan HUT RI Ke 72 juga, mereka dengan rela untuk berkubang lumpur dalam menjalankan amanah yang telah diberikan. Ini tentu harus dapat perhatian khusus dari pemerintah,” ucap Coloay.

Dirinya pun mendorong Pemkot Kotamobagu agar bisa memberikan penghargaan berupa liburan kepada Paskibraka tersebut. “Misalnya para Paskibraka tersebut diajak untuk wisata dan liburan ke Bali. Ini penting bagi mereka untuk bersantai setelah menyelesaikan tugas berat yang cukup sakral tentunya,” tambahnya.

Tidak lupa, politisi Partai Gerindra tersebut pun memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi para Paskibraka tersebut. “Ini merupakan bukti kecintaan mereka terhadap bangsa dan juga daerah. Tentunya mereka berhak mendapatkan pujian dan juga penghargaan dari segenap elemen masyarakat yang ada di Kotamogagu,” tandasnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.