ADV2 ADV2

Kepala Daerah Ini Tak Sungkan Foto Bersama Paskibraka Yang Penuh Lumpur

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara saat berfoto bersama salah seorang Paskibraka Novira Imran

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Kamis (17/08/2017) kemarin, usai upacara penurunan bendera dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 72, didatangi oleh sejumlah pasukan pengibar bendera pusaka, yang telah sukses bertugas. Menariknya, meski masih penuh dengan lumpur di bagian kaki hingga lutut para Paskibaraka tersebut, Tatong terlihat tidak sungkan menerima mereka bahkan mau untuk berfoto bersama para Paskibraka yang masih berlumuran lumpur tersebut.

Lihat saja, salah seorang anggota Paskibraka yang diketahui bernama Novira Imran terlihat akrab saat berfoto bersama kepala daerahnya tersebut. Siswi SMK Muhammadiyah Kotamobagu ini pun terlihat gembira, meski pakaian kebesaran Paskibraka miliknya yang awalnya berwarna putih, telah berganti menjadi kecoklatan akibat lumpur yang menempel saat menjalankan tugas.

Tak pelak, foto yang diunggah di facebook oleh Akun Reynaldi Makalalag ini mendapatkan respon positif dari para netizen. “Luar biasa, Walikota menerima para paskibraka di rumah dinas dengan pakaian paskibraka yang kotor penuh lumpur,” tulis akun facebook Rahmat Ali Algaus dikolom komentar pada postingan tersebut.

Tatong sendiri memberikan apresiasi atas keberhasilan para Paskibraka tersebut yang telah sukses menjalankan tugas mereka dengan baik. “Kecintaan mereka terhadap Indonesia, serta rasa nasionalisme mereka benar-benar telah teruji,” ucap Tatong. (mg1/jun)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.