Kotamobagu Terbaik Dalam Indeks Keuangan Daerah

Bagikan Artikel Ini:

 

Undangan dari UGM ke Pemkot Kotamobagu Untuk Menerima Penghargaan

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pengelolaan keuangan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dibawah kepemimpinan Walikota Ir Hj Tatong Bara, terus mendapatkan perhatian dari sejumlah pihaik. Bahkan, salah satu perguruan tinggi terbaik se Indonesia, dalam hal ini Universitas Gadjah Mada (UGM) mengakui terkait dengan proses pengelolaan keuangan daerah itu.

Ini terbukti lewat surat bernomor 1770/UN1/EB/Maksi/PM/2017 yang dilayangkan universitas tersebut ke Pemkot Kotambagu untuk menerima penghargaan sebagai daerah yang memiliki Indeks Keuangan Terbaik dengan mengungguli sejumlah daerah Kabupaten/Kota se Sulawesi.

Dalam surat tersebut juga diketahui kalau penghargaan tersebut akan diserahkan oleh rector UGM bersama dengan Kementerian Dalam Negeri pada 07 September nanti di Gedung Graha Pramana UGM.

Penyerahan penghargaan itu juga rencananya akan dirangkaikan dengan seminar nasional, terkait dengan pengelolaan keuangan daerah, dengan tema besar dari WTP Menuju Pengelolaan Keuangan Yang Sehat bdan Tranparan. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.