ADV2 ADV2

Pansel Batalkan Dua Jabatan Yang Dilelang di Kotamobagu?

Bagikan Artikel Ini:

 

Ilustrasi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Panitia seleksi jabatan tinggi pratama, akhirnya membatalkan proses seleksi untuk dua posisi jabatan yang sebelumnya diumumkan untuk dilelang. Dua jabatan tersebut masing-masing adalah Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, dan Sekretaris DPRD Kotamobagu.

Lewat keterangan tertulis melalui surat bernomor 04/Pansel-KK/VIII/2017, Pansel menyebut kalau kuota pendaftar untuk dua jabatan tersebut tidak memenuhi syarat.

Pasalnya, untuk posisi Sekretaris DPRD Kotamobagu sendiri hanya didaftar oleh Drs Husain Mamonto, yang mana Husain sendiri dinyatakan gugur dalam verivikasi berkas administrasi, sehingga dengan sendirinya, tidak ada lagi pendaftar dalam posisi tersebut.

Sementara itu, untuk posisi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga yang awalnya diminati oleh 4 orang pendaftar, pada verivikasi administrasi, satu diantaranyagugur atas nama Tonny Ponongoa, sehingga menyisakan 3 orang, yang dalamkuota tidak mencukupi untuk diteruskan proses seleksi dari jabatan tersebut. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.