ADV2 ADV2 ADV2

Paskibraka Kotamobagu Akan Bertemu Dengan Jokowi di Jakarta

Share This:

 

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara saat mengukuhkan Paskibraka beberapa waktu lalu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kesuksesan puluhan Paskibraka Kotamobagu dalam menjalankan tugas pada upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 72, rupanya diberikan apresiasi tinggi oleh Pemkot Kotamobagu. Pasalnya, para Paskibraka tersebut dikabarkan akan bertemu dengan Presiden Republik Indoesia IR Joko Widodo pada 23 Agustus mendatang. Informasi yang didapat para Paskibraka itu diundang untuk mengikuti apel akbar Paskibraka se Indonesia yang akan digelar di Cibubur dan akan dihadiri langsung oleh Joko Widodo.

Lantas, bagaimana dengan tiket mereka?, dalam kesempatan resepsi kenegaraan, Kamis (17/08/2017) kemarin malam, Walikota mengatakan kalau Pemkot Kotamobagu akan menanggung seluruh akomodasi para Paskibraka tersebut. “Untuk tiket dan akomodasi keberangkatan ke Jakarta bagi adik-adik Paskibraka yang telah sukses menjalankan tugas, akan ditanggung pemerintah,” ucap Tatong.

Tidak hanya itu, Tatong pun mengatakan kalau pihaknya akan memberikan uang saku bagi para Paskibraka tersebut, agar usai pelaksanaan apel akbar masih bisa menikmati suasana ibukota Jakarta. “Semoga di Jakarta nanti mereka bisa melepaskan kelelahan selama proses pelatihan, dan ketika kembali ke sekolah bisa berprestasi dalam dunia pendidikan,” tambahnya.(mg1/jun)

author

Author: