Puluhan Mahasiswa BMR Galang Dana Untuk Korban Kebakaran Gogagoman

Bagikan Artikel Ini:

 

Penggalangan dana yang dilakukan oleh para mahasiswa BMR untuk korban kebakaran di Kelurahan Gogagoman

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU  – Kebakaran hbat yang melanda RT 15 Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat, beberapa waktu lalu, terus menuai keprihatinan dari sejumlah pihak. Salah satu diantaranya datang dari para mahasiswa yang dalam kesehariannya kuliah di beberapa kampus di Kotamobagu.

Lihat saja, Senin (31/07/2017) kemarin,puluhan mahasiswa dari empat perguruan tinggi dalam hal ini  STMIK Multicom, UDK, STIE WD Kotamobagu, IAIA Kotamobagu, yang tegabung dalam Persatuan Pelajar Mahasiswa BMR di Kotamobagu, rela bermandi peluh dan turun ke ruas Jalan Amal Kelurahan Mogolaing untuk mengadakan penggalangan dana.

Kordinator Lapangan, Yogi Farlin Mokoagow mengatakan kegiatan penggalangan dana itu merupakan bentuk kepedulian mahasiswa BMR dengan korban musibah kebakaran. “Nantinya kami berencana akan menyalurkan hasil penggalangan dana ini pada Rabu sore kepada warga korban kebakaran,” ucap Yogi Farlin Mokoagow selaku KordinatorLapangan dalam kegiatan itu.

Farlin berharap adanya penggalangan dana tersebut dapat meringankan musibah para korban kebakaran. “Mungkin hanya ini yang bisa kami lakukan selaku mahasiswa. Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat walaupun sedikiit bagi mereka yang saat ini kehilangan harta bendanya dalam kebakaran tersebut,” tutupnya.(mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.