ADV2 ADV2 ADV2

Raski Mokodompit Ambil Formulir Pendaftaran di Golkar

Bagikan Artikel Ini:

 

Raski Mokodompit saat mengambil formulir pendaftaran di Partai Golkar

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Tensi politik Pemilukada di Kotamobagu rupanya kian memanas. Betapa tidak, sosok Raski Mokodompit yang selama ini dikenal sebagai politisi muda partai berlambang beringin itu, dan saat ini tengah duduk untuk periode kedua di DPRD Provinsi Sulut, Sabtu (05/08/2017) sekitar pukul 16.00 WITA mendatangi sekretariat DPD II Partai Golkar Kotamobagu untuk mengambil formulir pendafran bakal calon Wakil Walikota Kotamobagu.
Kedatangan putra sulung mantan Walikota Kotamobagu Drs Hibl Djelantik Mokodompit ME ini disambut oleh panitia penjaringan calon kepala daerah dari partai Golkar Kotamobagu.
Raski sendiri saat memberikan sambutan dalam proses pengambilan formulir pendaftaran itu mengatakan, kalau dirinya telah mempertimbangkan dengan masak langkah politik yang diambilnya itu. “Yang jelas ini sudah melalui pertimbangan yang masak dari diri saya. Untuk kedepan saya siap mengikuti mekanisme partai secara internal, dan siap di survey oleh partai untuk diusung sebagai calon Wakil Walikota Kotamobagu periode 2018-2023,” ucap Raski. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.