ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2.

Ribuan Petugas Kebersihan Kotamobagu Jemput Piala Adipura

Share This:

 

ADVETORIAL

Para petugas kebersihan bersuka cita menyambut Piala Adipura

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Ribuan petugas kebersihan yang ada di Kotamobagu bersuka cita menyambut datangnya piala Adipura ke wilayah itu untuk ketiga kalinya dalam kurun waktu tiga tahun terakhir. Arak-arakan Piala Adipura yang diterima langsung oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, dari Kementerian Lingkungan Hidup Rabu (02/08/2017) kemarin,  diiringi oleh nyanyian suka cita dari para tukang sampah tersebut, pada Kamis (03/08/.2017) siang tadi.

Walikota Kotamobagu saat memberikan sambutan dalam penjemputan piala Adipura

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dalam pidatonya di lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu mengatakan, Piala Adipura menjadi hadiah terindah bagi semua pihak khususnya warga yang setia dalam menjaga dan merawat lingkungan. “Ini adalah penghargaan yang patut disyukuri oleh segenpa elemen masyarakat yang ikut menjaga kebersihan daerah ini,” ujar Tatong.

Walikota Kotamobagu saat menerima piala Adipura dari Kementerian Lingkungan Hidup

Tatong pun menambahkan, meski merupakan salah satu supremasi tertinggi dalam bidang kebersihan, namun menurutnya Adipura bukan simbol kesempurnaan dimana Kota Kotamobagu bersih dan bebas sampah, “Adipura ini akan menjadi penyemangat kita untuk semakin gbiat dalam memelihara kebersihan, agar kedepan pola hidup bersih benar-benar jadi budaya di tengah-tengah masyarakat,” tambahnya.

Suasana penjemputan piala Adippura di Kotamobagu

Dirinya pun berharap, dengan peraihan Piala Adipura, semakin banyak warga yang menyadari akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan. “Sehingga dengan demikian, kedepan ini akan ikut meringankan kerja petugas kebersihan yang kerap menyapu sampah di jalanan,” tutupnya. (advertorial/jun)

author

Author: