Tahun Ini, Pembangunan RSUD Kotamobagu Tuntas

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu menargetkan pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu yang saat ini sementara dalam tahapan penyempurnaan dengan proses pembangunan dua tower di lokasi RSUD tersebut bisa tuntas tahun 2017 ini. Hal tersebut dikatakan oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, belum lama ini kepada beritatotabuan.com, “Untuk Pembangunan RSUD Kotamobagu akan tuntas tahun 2017 ini, sehingga bisa beroperasi penuh pada tahun 2018 mendatang,” ujar Tatong Bara.

Tatong mengatakan, untuk mendukung pelayanan kesehatan serta pengoperasian penuh RSUD tersebut, pihaknya telah melakukan perombakan struktur besar-besaran di internal Dinas Kesehatan kotamobagu. “Kepala Dinas, Sekretaris dan beberapa Kepala Bidang saat ini diisi oleh orang-orang baru yang kami nilai sangat berkompten. Ini merupakan persiapan untuk memaksimalkan pelayanan RSUD tahun depan,” tambahnya.

Diketahui saat ini, proses pembangunan dua tower di RSUD Kotamobagu sudah memasuki tahapan penyelesaian. Dimana, hampir bisa dipastikan tower RSUD tersebut bisa rampung pada akhir tahun ini juga. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.