ADV2 ADV2

Tatong Kembali ‘Segarkan’ Pemerintahan

Share This:

 

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara saat melantik puluhan pejabat eselon III dan IV siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Usai melakukan penyegaran pemerintahan untuk pejabat eselon II belum lama ini. Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Kamis (10/08/2017) siang tadi, kembali melakukan hal serupa untuk jajaran pejabat eselon III dan IV. Dari amatan beritatotabuan.com, puluhan pejabat dari jajaran Sekretaris Dinas dan Badan, Kepala Bidang, Kepala Seksi hingga Kepala Sekolah, diisi oleh wajah-wajah baru yang diharapkan akan memaksmalkan roda pemerintahan di akhir masa kepemimpinan Tatong Bara sebagai Walikota Kotamobagu.

Tatong sendiri dalam proses rolling tersebut berharap agar seluruh pejabat yang baru dilantik, bisa sesegera mungkin melakukan adaptasi dengan lingkungan kantor yang baru. “Ini penting, agar proses pelayanan bisa segera berjalan normal dan maksimal,” ucap Tatong.

Tatong pun mengatakan kalau proses rolling kali ini telah melalui kajian yang mendalam di interla pemerintahan. “Ini sudah melalui kajian. Makanya, kami berharap agar formasi ini tidak melemahkan aparatur pemerintahan dalam menjaga dan meningkatkan prestasi yang selama ini telah diraih,” tambahnya. (mg1/jun)

 

author

Author: