ADV2 ADV2

Tatong Sebut Revolusi Mental Sudah Dirasakan Masyarakat

Share This:

 

Walikota Kotamobagu Ur Hj Tatong Bara bersama Bupati Bolmong Yasti Mokoagow saat menghadiri Pekan Revolusi Mental di Solo Jawa Tengah

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Jumat (25/08/2017) siang tadi menghadiri pertemuan Pekan Kerja Revolusi Mental yang dihadiri oleh seluruh Kepala Daerah di Indonesia. Dalam kegiatan itu, Tatong mengatakan kalau program Revolusi Mental yang telah dicanangkan pemerintah pusat dibawah kepemimpinan Ir Joko Widodo telah cukup dirasakan masyarakat dalam kurun waktu 3 7 tahun terakhir.
“Kegiatan ini merupakan pembuktian kalau apa yang dicanangkan presiden lewat program Revolusi Mental sudah bisa dirasakan oleh masyarakat di segala lini kehidupan,” ujar Tatong.
Di Kotamobagu sendiri, Tatong mengatakan telah terjadi perubahan paradigma besar-besaran dalam hal pemerintahan. Dimana, hal ini bisa dilihat dari kerja-kerja pelayanan yang terus dimaksimalkan oleh Pemkot Kotamobagu.
“Paradigma ASN yang dahulunya terkesan dilayani kini telah berubah menjadi melayani masyarakat dengan prima. Selain itu SKPD di Kotamobagu juga saat ini lebih sering menjemput bola di tengah-tengah masyarakat, agar program yang disusun benar-benar dirasakan warga,” tambahnya.
Hasilnya, kata Tatong sejumlah prestasi dan penghargaan sebagai bentuk pengakuan dari kinerja pemerintahannya dalam kurun waktu 4 tahun belakangan bisa diraih. “Ini tentu sebuah kebanggan sekaligus cambuk untuk menyemangati agar kita bisa lebih baik kedepan,” tuturnya.
Acara yang diselenggarakan oleh Kementerian Kordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan ini digelar secara terbuka di Stadion Manahan Kota Solo Provinsi Jawa Tengah. (mg1/jun)

author

Author: