Tiap JCH Dapat Bantuan Rp2,3 Juta Dari Bupati Bolmong

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow saat melepas JCH di kantor Bupati

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Sosok pemimpin yang sangat dermawan dan ingin terus berbagi bersama warganya, dinampakkan oleh Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow. Betapa tidak, ketika melepas Jamaah Calon Haji (JCH) yang berjumlah 53 orang, Yasti kembali memberikan santunan sekitar Rp2,3 juta per orang, sebagai bekal tambahan bagi mereka yang akan menunaikan ibadah ke Tanah Suci Makkah.

Dalam sambutannya, Yasti menghimbau ke seluruh JCH untuk memperbanyak ibadah selama perjalan hingga pulang kembali ke daerah. “Hindari pembahasan yang kurang penting.Fokuske ibadah, jaga kesehatan dan teruslah berdzikir untuk meraih predikat Haji Mabrur,” ucap Yasti Sabtu (12/08/2017) akhir pekan lalu.

Disela-sela suasana haru tersebut, Yasti meminta kepada Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bolmong, agar bisa mengeluarkan surat edaran ke seluruh imam masjid dan jamaah yang ada di Bolmong, agar bisa mendoakan seluruh JCH yang berangkat tahun ini. “Ini penting, sebab doa kita tentu akan lebih menguatkan keberadaan para JCH disana, sehingga kesehatan mereka bisa terus terjaga dan dapat kembali dengan selamat di daerah ini,” tambahnya. (mg1/jun)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.