Tiga Belas Jabatan Eselon II Kotamobagu Dilelang

Bagikan Artikel Ini:

 

Sahaya Mokoginta SSTP,

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sekitar 13 jabatan eselon II di Pemkot Kotamobagu mulai dilelang. Hal ini menyusul dengan surat yang dikeluarkan oleh Pemkot Kotamobagu bernomor 01/Pansel-KK/VII/2017, terkait dengan selesi Jabatan Tinggi Pratama untuik 13 jabatan di internal pemerintahan tersebut.

“Untuk proses pendaftaran akan dimulai pada 07 -21 Agustus bulan ini,”ujar Kepala Badan kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kotamobagu, Sahaya Mokoginta SSTP, MM

Sahaya mengatakan, dibukanya seleksi terhadap 13 Jabatan Tinggi Pratama tersebut, berdasarkan rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) . “Seleksi ini didasarkan pada masih adanya jabatan dengan status Plt di tingkat eselon II. Selain itu ada juga yang sduah akan memasuki masa pensiun,” tambahnya.

Sahaya pun menegaskan kalau seleksi tersebut terbuka bagi seluruh pejabat yang berkompeten tidak hanya di Kotamobagu namun juga Bolaang Mongondow Raya. “Yang pnting memenuhi syarat dan sesuai ketentuan, tentu bisa mendaftar,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.