ADM Jadi Rebutan Oleh PAN dan Golkar di Pilwako Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Aditya Anugerah Moha (ADM)

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sosok politisi muda partai Golkar yang saat ini memasuki dua periode di DRR RI, Aditya Anugrah Moha SKed (ADM) rupanya menjadi rebutan oleh dua partai besar Kotamobagu dalam hal ini PAN dan Partai Golkar. Lihat saja, setelah sebelumnya PAN merekomendasi ADM sebagai bakal calon Wakil Walikota yang akan diusung lewat partai berlambang matahari itu, Senin (04/08/2017) sore tadi, Partai Golkar lewat pleno penetapan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota yang digelar di sekretatiat DPD II Partai Golkar Kotamobagu kembali memunculkan nama ADM, untuk dipasangkan dengan Drs Djelantik Mokodompit sebagai calon tunggal Walikota yang akan diusung oleh partai berlambang beringin itu. pada Pilwako Kotamobagu tahun 2018 mendatang.

Hal ini ditegaskan oleh Sekretaris DPD II Partai Golkar Kotamobagu Sudirman Mamonto saat membacakan keputusan pleno tersebut dihadapan seluruh jajaran pengurus Partai Golkar hingga ke tingkat Desa dan Kelurahan yang hadir dalam pleno tersebut.

“Dengan ini rapat pleno memutuskan calon Walikota Drs Hi Djelantik Mokodompit, sementara Calon Wakil Walikota Aditya Anugrah Moha SKed,” ujar Sudirman.

Selain ADM, Sudirman menyebut ada 8 nama lain yang akan ikut diusung untuk mendampingi Djelantik di Pilwako nanti. “Bakal Calon Wakil Walikota lain adalah Nasrun Koto, Herdy Korompot, Abdul Kadir Mangkat, Konni Balamba, Jusran Debby Mokolanut, Ir Ishak Sugeha, R. Azhari Mokodompit, dan dr Jusnan Mokoginta,” tambahnya.

Sudirman mengatakan keputusan pleno tersebut nantinya akan diberitahukan ke pengurus DPD I Golkar Sulut dan pengurus DPP Golkar di Jakarta. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.