ADV2 ADV2 ADV2

ADM : Jalan Tol Manado-Bitung Bisa Berdampak Positif Untuk Ekonomi Masyarakat

Share This:

 

ADM bersama Komisi XI DPR RI saat rapat bersama Dirjen Kekayaan Negara Kementerian Keuangan Republik Indonesia usai melakukan kunjungan kerja spesifik dilokasi pembangunan jalan tol Manado-Bitung

BERITATOTABUAN.COM, SULUT – Usai melakukan kunjungan spesifik ke lokasi pembangunan jalan tol Manado-Bitung di Desa Lembean Kabupaten Minahasa Utara, Sekretaris Komisi XI DPR RI Aditya Anugrah Moha (ADM) bersama dengan rombongan yang dipimpin langsung oleh Ketua Komisi XI Melchias Markus, langsung melakukan rapat terbatas dengan Dirjen Kekayaan Negara Kementrian Keuangan, Isa Rachmatarwata. Dihadapan pihak Dirjen Kekayaan Negara, ADM mengatakan kalau dirinya berharap seluruh kendala yang dihadapi dalam proyek tersebut dapat diinformasikan ke mereka.

“Kami dari Komisi XI ingin mendapatkan informasi yang mendetail, jika masih ada beberapa kendala yang dihadapi. Jika memang diperlukan kita bisa memberikan solusi dukungan untuk kendala tersebut,” ucap ADM.

Dalam kesempatan tersebut, ADM juga mengatakan kalau pembangunan jalan tol Manado-Bitung tersebut bisa memberikan dampak positif terhadap perekonomian daerah. “Tentunya ini bisa memberikan dampak positif terhadap ekonomi masyarakat dan daerah. Makanya, kita datang kesini untuk melihat langsung progress pembangunan, serta ingin lebih mengetahui dengan detail kendala yang dihadapi,” tambahnya.

Soal adanya kendala di lapangan, politisi muda Partai Golkar ini meminta agar pihak pengelola bisa melakukan langkah-langkah persuasive guna penyelesaian kendala tersebut. “Selain itu libatkan juga pemerintah daerah, dalam hal ini Pemkot Bitung, Pemkab Minhaasan Utara dan tentunya Pemprov Sulut, sehingga proses pekerjaan ini bisa selesai dengan baik dan terencana,” tuturnya. (mg1/jun)

author

Author: